-->

Ojeg Online Karawang Ojek - Mulai Beroperasi 2016

Tak kalah seperti Jakarta dan Bandung yang punya "GOjek" dan "Grabbike" akhirnya karawang
juga punya ojek online yang katanya pelayanan mudah dalam penggunakannya tanpa ribet online, bila di bandingkan dengan GO-JEK memang jauh karena GO-jek lebih canggih dan sebuah Perusahaan besar, tp tak kalah canggih kalau KOJEK dalam aplikasinya memfasilitasi aplikasi google MAP, Browser Search Engine, KARIR, DRIVER, dan Berita News.

Mungkin saat ini aplikasi masih dalam pengembangan developer yang akan dirancang dan terus di perbaharui agar lebih mudah dan nyaman. namun kami sangat bangga sekali sebagai warga Karawang mendengar berita ojek online ini muncul di internet.

Untuk cara mengaksesya cukup di download saja aplikasi resminya di link ini, dan ikuti langkah selanjutnya.




Katanya sih yang membuat aplikasi KOJEK hanya anak SMA, walaupun hanya berpendidikan minim tapi semangat dan usaha secara otodidak dia lakukan karena hobi,, dia ingin agar aplikasi Kojek mudah dikenal dan digunakan apalagi untuk orang awam yang dalam teknologi, agar bisa menggunakan jasa angkutan Kojek dengan cara sms tanpa ribet. WOOOW luar biasa.


Dan untuk proses recruitmen nya tidak rumit, karena masih dalam tahap pengembangan, jasa KOJEK menawarkan fasilitas aman cepat dan nyaman dalam berkendara, tapi disisi lain KOJEK tidak memberikan tunjangan kesehatan pada anggota atau penumpang, karena mereka bukanlah suatu perusahaan bisa dibilang hanya group yang masih merintis. 

Dalam informasi yang di dapat syarat mendaftar Kojek adalah sebagai berikut :

Mempunyai kendaraan yang sehat Memiliki SIM C STNK dengan pajak hidup Siap mengikuti pelatihan KOJEK Di Atas 18 tahun

Untuk memesan layanan KOJEK bisa download apknya di bawah ini :

Download Karawang Ojek Via Dropbox - Disarankan

DOWNLOAD Via PLAYSTORE
Situs WEB resmi : http://www.karawang-ojek.ga

KO-JEK (Karawang Ojek)

Menyediakan aplikasi jasa DELIVERY, ANTAR BARANG/LOGISTIK, BELANJA, dan masih banyak lagi. Serta yang aman dan nyaman mengantar anda sampai tujuan. Semoga artikel tentang Ojeg Online KOJEK (Karawang Ojek) Sudah Dirilis 2016 bisa bermanfaat.
Vidio Cara menggunakan layanan Karawang Ojek Via Android


Link Download cepat https://www.dropbox.com/s/3g7szato4pi99aj/_Ojek_Drive(1).apk?dl=0  Download Via dropbox 

Advertiser