-->

Cara Mengganti Font Di Hp Redmi 3/Note 4 Tanpa Root

Jika Hp sudah lama anda gunakan tentunya ada sedikit rasa bosan jika melahat tampilan font style nya seperti itu saja ya, nampaknya anda harus mencoba mengganti font di Xiaomi anda dengan gaya huruf lain, eh tenang tanpa Root juga kok. Namun berbagai orang bertanya-tanya emanga bisa yah kalo xiaomi redmi 3 sama Redmi Note 4 ganti Font, tentunya bisa Tanpa Root. Itu menurut saya sangat mudah sekali, karena apa? Karena kita rajin membaca. Oke baca dulu ya agar kalian bisa lebih faham.

Di bawah ini beberapa Nama font favorit yang sering digunakan untuk Android, 
 dapat mendownloadnya dengan mudah.

1. Intro Condens Intro Condensed merupakan bagian dari tipe Intro, yang terdiri dari 50 gaya font yang unik. Desain geometris, Light dan Black. saat ini tersedia untuk didownload gratis dari FontFabric. Font ini Paling cocok untuk headline dari semua ukuran, Intro juga bagus untuk poster, T-shirt, logo dan banyak lagi.


2. Margot by Adrià Góme“Margot adalah font dari typefamily dirancang dan dioptimalkan untuk digunakan dalam ukuran besar,” Font ini sangat cocok untuk berbagai macam keperluan tulisan dalam desain.” Silahkan Download Font ini.


3. Bobber by Lucas Almeida and Dmitry Goloub

bobber font gratis download terbaikMencari jenis huruf yang unik, desainer Lucas Almeida dan Dmitry Goloub memutuskan untuk membuat sendiri. Terinspirasi oleh motorcyles bobber, duo orang ini mengembangkan slab serif, yang bebas untuk digunakan baik untuk proyek-proyek pribadi dan komersial.

4. Zona Pro by Kostas Bartsokas

Zona Pro adalah geometris jenis Family sans-serif, dirancang oleh Kostas Bartsokas. Font, tipografi “menarik inspirasi dari tahun 1920-an dengan gaya geometris, memiliki bentuk bersih dan sangat mudah dibaca.


5. Moderne Sans by Marius Kempke Sebuah Font bersih dan elegan san-serif, Moderne Sans diciptakan oleh desainer grafis Marius Kempken. “Moderne Sans adalah font gratis”. “Desain didasarkan pada huruf besar, tapi juga membuat huruf kecil, angka dan beberapa huruf alternatif juga.


6. Comic Neue by Craig Rozynski

font comic download

Jika Anda sedang mencari Font yang menyenangkan, kedatangan font Comic Neue ini telah menyebabkan kegemparan di dunia desain. Desainer Vincent Connare, berkomentar bahwa desain

Langkah Mengganti Font style di Xiaomi Redmi Note 4 Tanoa Root 

1. Pergi ke "Play Store" 

2. Cari aplikasi yang bernama MIUI Theme Edit, lalu download Apk tersebut

3. Stelah selesai Download lalu buka, eit jangan lupa cari tema awal yang kalian suka lalu edit

4. Anda bisa mengganti Font sesuai selera anda disana,jika sudah selesai pilih save

5. Terapkan tema dan muat ulang otomatis akan dimulai. 

6. Selesai

Advertiser