-->

Lowongan QA/QC PT HM Sampoerna Tbk - Karawang

Lowongan pengecekan barang atau biasa disebut QUALITY CONTROL untuk mengontrol produksi dan memilih mana saja barang yang layak untuk dijual dan yang tidak layak PT HM SAMPOERNA TBK Karawang saat ini sedang membutuhkan beberapa kandidat. 

Sebelum membahas tentang lowongan kerja tersebut alangkah baiknya anda lebih tahu dulu sejarah singkat PT Hm Sampoerna

PT HM Sampoerna Tbk. / PT Hanjaya Mandala Sampoerna (IDXHMSP) adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di SurabayaJawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun.

PT HM Sampoerna Tbk.JenisPublik (IDXHMSP)Didirikan1913 (komersial), 1963(perusahaan)Kantor pusat SurabayaJawa TimurIndonesiaTokoh pentingLiem Seeng Tee (Pendiri)
John Gledhill, Presiden Direktur
Matteo Pellegrini, Presiden KomisarisProdukRokok kretekPendapatanRp 22,006.97 Miliar (Q3 2007)Laba bersihRp 3,002.5 Miliar (Q3 2007)Karyawan28.300 (2009)IndukPhilip Morris InternationalSitus webwww.sampoerna.com

Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa.

Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.

Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk., Paul Norman Janelle, mengumumkan pabrik SKM (Sigaret Kretek Mesin) baru di Karawang yang diresmikan pertengahan tahun 2014 akan difokuskan untuk tujuan ekspor. (sumber Wikipedia) 
Deskripsi Pekerjaan

TANGGUNG JAWAB

Anda bertanggung jawab untuk melakukan sampling dan inspeksi terhadap material produksi, serta memastikan kualitas produk sesuai dengan standard yg sudah ditentukan. Anda diharapkan untuk dapat memberikan laporan mengenai status produk, hasil inspeksi, berpartisipasi dalam trouble shooting, dan juga melakukan proses improvement.

PERSYARATAN

Lulusan Diploma (D3), dengan IPK > 2,80,Terbuka untuk Jurusan Kimia / Teknik / MIPAMemiliki pengalaman di bidang QA / QC di manufacture merupakan nilai lebihMemiliki pengetahuan komputer (MS Office) khususnya dalam pengolahan data ( Vlookup, Pivot table, dsb )Bersedia untuk bekerja dalam shiftBersedia ditempatkan di KarawangBelum pernah mengikuti proses seleksi untuk posisi yang sama dalam kurun waktu 1 tahun

Apply lamaran kerja anda kesini :
https://www.jobstreet.co.id/id/job/2282877?fr=J



Advertiser